Sabtu, 30 Mei 2015

Daftar Harga Laptop Terbaru + Design

Dapat Windows 10 membantu menghidupkan kembali penjualan lesu tablet? Hanya waktu yang akan memberitahu, tetapi Lenovo ThinkPad 10 adalah spesifikasi laptop asus sebagai baik sebagai batu tulis apapun untuk menampilkan OS baru Microsoft.

The 13-inch MacBook Air pada dasarnya memaksa pesaing untuk menciptakan kelas yang sama sekali baru laptop, tapi ultraportable terhormat ini belum menerima banyak cinta dari Apple dalam beberapa tahun terakhir. Sementara terbaru olahraga Air prosesor generasi ke-5 inti baru yang lebih cepat dan penyimpanan flash harga laptop lenovo lebih cepat, tidak mendapatkan tampilan Retina ditemukan di hampir setiap laptop Apple lainnya, chassis didesain ulang atau fitur baru yang keren seperti ForcePad. Namun demikian, untuk $ 999, kombinasi Air hidup kelas terkemuka baterai (14 jam) dan kinerja yang lebih cepat membuat salah satu nilai terbaik di sekitar.

Apa yang baru
Sebagian besar, hanya keberanian. The 13-inch Air sekarang termasuk prosesor generasi Intel Core i5-5250U 5, Intel HD Graphics 6000 (grafis Iris dicadangkan untuk 13-inch MacBook Pro) dan Thunderbolt 2 port.The upgrade spesifikasi laptop acer Flash storage menjanjikan dua kali kinerja generasi sebelumnya Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar