Rabu, 07 Oktober 2015

Daftar Harga Smartphone Terbaru

Kebisingan dan Panas
Berbeda dengan Surface Pro 3 dan banyak tablet Windows lain, Surface 3 memiliki desain yang sama sekali tanpa kipas, sehingga tetap benar-benar tenang sepanjang pengujian saya. Perangkat ini juga tetap benar-benar dingin untuk disentuh, meskipun wilayah kembali di bawah lensa kamera - tempat Anda tidak mungkin untuk menyentuh - mendapat sehangat 97 derajat Fahrenheit setelah tablet streaming video selama 15 menit.

Jenis Penutup Keyboard
Bayangkan akan membeli DeLorean dan diberitahu bahwa pintu biaya tambahan. Meskipun Surface Jenis Penutup adalah titik penjualan terbesar, Microsoft terus menjualnya sebagai aksesori opsional untuk $ 129. Namun, jika Anda ingin pengalaman Permukaan memuaskan, keyboard tidak opsional.

Meskipun terlihat seperti Jenis Meliputi sebelumnya, keyboard Surface 3 memiliki nuansa kunci perbaikan yang saingan mereka dari laptop terbaik di pasar. Meskipun mereka hanya memiliki 1 milimeter dari perjalanan vertikal - sedikit kurang harga smartphone dari laptop biasa 1,5 mm - kunci merasa sangat tajam, membutuhkan 60 gram kekuatan aktuasi menekan. Dengan umpan balik taktil yang kuat dan menyenangkan tapi halus klik, tombol mengingatkan saya sedikit Lenovo ThinkPad keyboard, yang menetapkan standar emas untuk kenyamanan mengetik laptop. Permukaan 3 ini Jenis Sampul juga jauh lebih kaku dibandingkan model sebelumnya, yang memiliki kecenderungan untuk melenturkan bawah mengetik berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar